Sabtu, 05 Oktober 2013

Organisasi

1. Organisasi adalah sekumpulan orang yang dapat mengerjakan sesuatu dengan bersama - sama dan dengan tanggung jawabnya masing masing.

2. Manfaat Organisasi, ada sangat banyak manfaat organisasi dan saya hanya menuliskannya beberapa:
                                   * Dapat menambah wawasan dalam diri seseorang
                                   * Dapat menambah teman
                                   * Melatih leadership
                                   * Belajar mengatur waktu
                                   * Memperluas jaringan atau networking
                                   * Mengasah kemampuan sosial
                                   * Problem solving atau manajemen konflik

3. Pengalaman saya didalam organisasi: jujur saya belum pernah mengikuti organisasi jadi saya tidak begitu tahu rasanya ada didalam suatu organisasi itu seperti apa namun saya pernah ditunjuk untuk mengikuti organisasi didalam lingkungan saya atau RT, tapi itu tidak bertahan lama hanya saja saya sempat mengurus perlombaan untuk anak - anak kecil dalam rangka hari kemerdekaan kita yaitu 17 Agustusan, hanya itu yang pernah saya rasakan dalam organisasi dan selebihnya saya tidak pernah mengikuti organisasi lagi.


SUMBER: http://bennysemarang.wordpress.com/2013/02/25/manfaat-ikut-organisasi-mahasiswa-di-kampus/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar